Mei 08, 2009

CINTA..cINtA..CiNTa....


....Beberapa ciri-ciri Cewek yang mudah dikuasai perasaannya atas nama cinta.... Di antaranya adalah:

1. Lemahnya keterkaitan kepada Allah. Cewek yang memiliki jalinan kuat dengan Tuhannya, maka tidak seorangpun yang bisa membongkar hijabnya, karena imannya telah menjaganya dari terjerumus ke dalam larangan Allah.

2. Kesembronoan dan kecerobohan. Dia memulai pembicaraan yang tidak perlu dengan para pemuda melalui telepon, berani kirim SMS atau email atau menjalin hubungan yang berkepanjangan dengan melalui chatting/dunia Maya.

3. Suka Menjauhi teman-teman yang shalihah dan dekat dengan teman-teman yang buruk. Dia terpengaruh dan mencoba mengikuti mereka dengan membangun hubungan yang tidak jelas bahkan kelabu.

4. Selalu Memanfaatkan Pengawasan keluarga yang lemah, sehingga dia bisa melakukan apa saja dan kapan saja, tanpa pengawasan dan perhatian.

5. Kekosongan, tidak berusaha menyibukkan diri kehal hal yang positif. Inilah yang menjeratnya kepada problematika yang makin sulit.

6. Kelalaian. Hanya karena pandangan pertama atau pada awal kasak-kusuk, dia langsung terjerat.

7. Melupakan tujuan Allah menciptakan dirinya yaitu beribadah hanya kepada-Nya semata, tanpa sekutu.

8. Hidup dengan lamunan indah, perasaan yang menggebu dan khayalan palsu. Semua itu akibat pengaruh kalimat bermadu, kata-kata lembut dan janji palsu akan bertanggung jawab.

9. Tidak Tegar,Takut ditinggalkan, ia terpuruk dalam tangisan kesedihan karena putus cinta, sehingga rela membenamkan diri dalam Khayalan tidak keluar kealam yang nyata dengan kesibukan.

10. Lupa atau pura-pura lupa, bahwa di dalam kamus buaya darat tidak ada sesuatu yang bernama cinta atau menepati janji, yang ada hanyalah nafsu, iseng dan mengisi kekosongan.


........Terakhir mememohonlah kepada Allah agar Dia selalu menjaga dan melindungi kita2 dan teruslah berusaha .....amin

1 komentar:

ALVINO DARUSMAN mengatakan...

boleh juga ni artikel, besok2 bisa dong nyubang artikel2 seruuuuuuuu